nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Para Aktivis Pendidikan Menghadiri Acara Reses III Nina Nurhayati

nilanews.com_ Para aktivis pendidikan di Kecamatan Binong menghadiri acara Reses III DPRD Provinsi Jawa Barat atas nama Nina Nurhayati pada hari Rabu, 13 Juli 2022 yang berlokasi di aula Pemerintahan desa Binong.

Reses kali ini dibuat khusus untuk membahas perkembangan pendidikan di wilayah Kecamatan Binong, khususnya mengenai perkembangan SMA Negeri Binong yang memang baru berdiri selama 2 tahun, sehingga banyak sekali kekurangan yang perlu dilengkapi dan diperbaiki.

Kepala cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat pun turut hadir di acara Reses, bi Nina sengaja menghadirkan Kepala Cabang tersebut agar para aktivis, orang tua siswa maupun siswanya sendiri bisa berdiskusi dan bertanya langsung kepada sumbernya.

Sedangkan bi Nina, Anggota DPRD Jawa Barat menyampaikan terimakasihnya kepada Kepala Cabang karena telah menyempatkan waktunya bisa hadir di acara reses III serta mengucapkan selamat berjuang dan pantang menyerah bagi aktivis pendidikan, orang tua siswa maupun siswanya untuk terus beruasah memperjuangkan kemajuan SMA Negeri Binong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.