nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Pasanggiri Moka Subang di Pandemi Covid-19

Pasanggiri Moka Subang (sumber: Protokol & Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang)

Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Subang tahun 2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Diakibatkan adanya pandemi covid-19, gelaran pasanggiri mojang jajaka Kabupaten Subang tahun 2020 yang diikuti oleh 30 peserta yaitu 15 mojang dan 15 jajaka ini baru diumukan 18 Mei 2020 di instagram @moka_subang. Sebelumnya, Pasanggiri Moka Subang telah digelar telah digelar sejak Februari 2020.

Penyematan pemenang Moka Subang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Subang oleh Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Rabu (20/5/20). Pemenang mojang pinilih yaitu Mulyani Kusuma dan jajaka pinilih yaitu Ari Firman. Bupati Subang H. Ruhimat berharap para peserta Moka menjadi harapan bangsa kedepannya.

“Bagi yang menjadi juara maupun yang tidak berhasil keluar sebagai juara diharapkan bukan menjadi suatu masalah akan tetapi menjadi motivasi untuk belajar untuk mencari jati diri para peserta. Semua peserta sudah berprestasi yang diharapkan menjadi tonggok dan pondasi awal dalam untuk turut mendukung kemajuan pembangunan Subang.” Tutur H. Ruhimat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *