nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Pasien Sinonasal Bilateral Dijenguk Hj. Yoyoh Ruhimat

Hj. Yoyoh Ruhimat, Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang

Hj. Yoyoh Ruhimat, Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang

Nilanews.com _ Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang kembali beraksi, kali ini, tim memberikan bantuan berupa sembako, vitamin dan obat obatan kepada warga yang mengalami tumor sinonasal bilateral di Kampung Cireundeu, RT 030/012, Cipancar, Serangpanjang, Subang, (13/05/2020).

Hj. Yoyoh Ruhimat, berinteraksi dengan orang tuanya, katanya, sudah sekitar 5 bulan beliau mengidap penyakit yang serius seperti ini. Sekarang, pasien tinggal bersama Ibu dan Kakaknya, karena Ayah beliau telah lama meninggal dunia.

Saat ini, penyakitnya semakin menyebar, dari hidung menutupi lubang hidung, menyebar ke rongga mulut dan sampai terjadi pembengkakan di kedua matanya.

Melihat kondisi tersebut, H. Yoyoh Ruhimat, memberikan motivasi dan Do’a, “Saya terus memberikan motivasi dan doa, agar terus bersemangat dalam penyembuhan serta penyakitnya segera di angkat dan bisa segera beraktivitas kembali secara normal”.

“Saya berpesan kepada ibu, yang saat ini menjadi tulang punggung di keluarga. Ibu terus bersemangat, kami, pemerintah Kabupaten Subang, akan terus berusaha memberikan bantuan dan pertolongan mengenai pengobatannya. Saya pun akan langsung berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan, pihak puskesmas setempat dan juga rumah sakit, bagaimana baiknya. pungkas Hj. Yoyoh Ruhimat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *