nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

PELAKU PERUSAK KACA DEPAN AVANZA DI DPD NASDEM SUBANG TIDAK BISA DIINTEROGASI

Nilanews.com_ Avanza milik pengurus NasDem Subang yang diparkir di halaman DPD NasDem Subang kacanya retak berat sehingga harus diganti secara keseluruhan (31/8/2020) dan mengakibatkan kerugian materi yang lumayan besar.

Pemilik avanza yang enggan disebutkan namanya datang ke sekretariat DPD NasDem kurang lebih pukul 13.00, namun baru duduk beberapa menit dikejutkan dengan suara keras sebuah benda seperti menimpa sesuatu. Kejadian tersebut tidak langsung dilaporkan ke Polres Subang oleh pemiliknya tetapi diselidiki terlebih dahulu oleh jajaran DPD NasDem Subang dan akhirnya dapat dikantongi penyebab pecahnya mobil tersebut dalam waktu singkat.

Hasil penyelidikan DPD NasDem Subang yang melibatkan pemiliknya di TKP akhirnya dapat mengantongi penyebab retak berat kaca depan Avanza tersebut dan pelakunya langsung bisa diketahui, “kami tidak mau suudzon, apalagi rasanya kami tidak mempunyai musuh politik, karena itu kami selidiki terlebih dahulu,” ungkap pemiliknya.

Walaupun dalam waktu singkat dapat diketahui pelakunya tetapi sampai berita ini diterbitkan pelakunya tidak dapat dimintai keterangan dan tidak dapat diinterogasi disebabkan pelakunya adalah sebuah mangga apel cukup besar yang jatuh tepat menimpa kaca depan avanza sehingga mengalami retak berat,”tentu kita tidak bisa melaporkan sebuah manga apel, karena kita tidak mau disebut sakit jiwa,” kata mang Eep, Ketua DPD NasDem Subang (mang Eep Balad Uing).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *