nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Pemberian Bantuan APD, Disinfektan Dari Para Donatur Ke Pihak Puskesmas Oleh Wakil Ketua Komisi Empat IR. Novaza Shinta Narwasthu

Pemberian bantuan APD, desinfektan ke pihak puskesmas-puskesmas yang berada di kecamatan Cijambe dan mensosialisasikan/mengedukasikan masker non medis kepada para pasien yang datang ke puskesmas Cirangkong dan Tanjung wangi. Bahkan bantuan desinfektan tersebut di berikan ke pihak desa Cijambe. “Bantuan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sebagian warga khususnya kecamatan Cijambe. Terimakasih buat para donatur yang terus membantu kegiatan sosial dan kesehatan ini. Semoga di berikan umur panjang, sehat dan rezeki yang melimpah,Aamiin.” ucap Ir. Novaza shinta Narwasthu.

Kegiatan tersebut di dampingi langsung oleh pihak kecamatan Cijambe sekaligus camat Cijambe bp Agung Nugroho S.SOS.
Camat Cijambe mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur khususnya kepada ibu Ir. Novaza Shinta Narwasthu yang telah membantu kami untuk pencegahan dan penularan covid-19 atau corona. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para perawat puskesmas, pegawai kecamatan, pegawai desa, umumnya untuk sebagian warga kecamatan Cijambe.
Mudah-mudahan kedepannya partai NasDem terus menjadi garda terdepan dalam bidang sosial dan kesehatan.” Ucap camat Cijambe bp Agung Nugroho S.SOS..

PENULIS DICKY ZATNIKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *