nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Pemdes Cirangkong Terima Kunjungan Bi Nina

Nilanews.com_ Secara tiba-tiba, Pemerintah Desa Cirangkong didatangi Bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jawa Barat yang berasal dari Partai NasDem, daerah pemilihan Subang, Sumedang serta Majalangka.

Kedatang bi Nina tiada lain hmya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Cirangkong yang pada saat itu diwakili oleh Kepala Desa dan staff yang ikut berdiskusi mendengarkan paparan serta maksud bi Nina mendatangi Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang.

Selain itu, maksud lain bi Nina mendatangi Kantor Desa Cirangkong yaitu untuk memantau keberlangsungan kegiatan PPKM serta mengetahui dampak yang dirasakan oleh masyarakat, baik dampak yang positif maupun dampak yang negatif.

“Saya beserta rombongan mendatangi Desa Cirangkong tiada lain hanya untuk bersilaturahmi, mendengarkan aspirasi dari masyarakat, memantau pelaksanaan PPKM, serta ingin mengetahui dampak dari PPKM baik dari segi positif maupun negatif” ungkap bi Nina Nurhayati.

Menanggapi perkataan bi Nina, Asep Sutia, Kepala Desa Cirangkong mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena bi Nina, kebanggaan masyarakat Subang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Desa Cirangkong yang saat ini sangat membutuhkan sosok Pemimpin seperti bi Nina.

Saat ini,masyarakat Desa Cirangkong sangat membutuhkan pembangunan di bidang infrastrukur, khususnya perbaikan jalan, di beberapa titik jalan yang berada di Desa Cirangkong mengalami kerusakan yang dinilai sangat parah, sehingga dengan datangnya bi Nina ke kantor Desa, mudah-mudahan menjadi langkah agar jalan yang berada di Desa Cirangkong bisa mendapatkan bantuan untuk diperbaiki, pungkas Asep Sutia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *