nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

PEMILIHAN RT RW RASA PILEG

Pemilihan pengurus rt dan rw di blok Sukahurip rw 04 kelurahan Dangdeur kecamatan Subang serasa pileg. Dengan adanya baligo setiap calon dan pembagian brosur dari salah satu calon kepada seluruh warga yang ada di lingkungan Sukahurip. Pemilihan rt dan rw kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Salah satu tokoh pemuda sekaligus ketua karang taruna di lingkungan Sukahurip saat di temui kami mengatakan “Saya ingin semua calon baik calon rt maupun calon rw ikut kampanye untuk mempromosikan dirinya masing-masing supaya warga lebih tahu mana calon yang terbaik untuk menjadi pemimpinnya, dan memberi contoh ke lingkungan rw rw yang lain bahwa dalam politik itu tidak harus kalangan atas saja tapi kalangan bawahpun harus merasakan atmosfir ini.
Mudah-mudahan panitia selalu dalam keadaan netral dan tidak memihak salah satu calon”.

Panitia pemilihan sangat menyambut baik dengan adanya kreativitas ini seperti dengan adanya pemasangan baligo setiap calon dan pembagian brosur calon menjadi trending topik warga akhir-akhir ini. Yang terpenting dari panitia jaga keamanan dan ketertiban. Jangan ada hal-hal yang tidak di inginkan.

Calon ketua rw 04 sukahurip

  1. Nono suyono
  2. Dadan hamdani
  3. Omay komarudin s.pdi
    Calon ketua rt 13
  4. Lili rusliana
  5. Ade sukana
    Calon ketua rt 51
  6. Kartono
  7. Kotak kosong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *