nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

PEMUDA PANTURA SUBANG TAGIH JANJI MANG EEP

SUBANG, nilanews.com – Pagi sekali mang Eep didatangi beberapa pemuda Subang Utara yang tujuannya menagih janji mang Eep untuk memperjuangkan pemekaran Kabupaten Subang.

Rendi, Arman dan Yoma menyampaikan maksudnya kepada mang Eep, bahwa masyarakat Subang Utara menanyakan anggaran untuk kajian pemekaran.

“Kami mengikuti acara deklarasi perjuangan pemekaran Kabupaten Subang Utara, pada saat itu, salah satunya, dimotori mang Eep dan dihadiri Calon Bupati Subang, H. Ruhimat, yang sekarang menjadi Bupati Subang, bahkan dihadiri oleh Calon Wakil Gunernur Jawa Barat yang saat ini menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat.Sekarang kami datang ke mang Eep untuk menanyakan berapa anggaran kajian pemekaran Kabupaten Subang untuk tahun anggran 2020 Perubahan atau APBD 2021,” kata Rendi mewakili teman-temannya.

Mang Eep menjelaskan, “DPD Partai NasDem Subang konsisten memperjuangkan pemekaran Kabupaten Subang menjadi Kabupaten Subang dan ‘Kabupaten Subang Utara.’ Insyaalloh paling lambat pada tahun 2021 sudah dianggarkan, namun mudah-mudahan pada tahun ini juga,” kata mang Eep.

Setelah mendengarkan penjelasan mang Eep, para pemuda Subang Utara itu berjanji akan menggelar unjuk rasa baik di Pemkab Subang maupun di DPRD apabila ada pihak-pihak yang menghalangi perjuangan pembentukan Kabupaten Subang Utara.

Mengakhiri kunjungannya, Rendi, Arman dan Yoma mengucapkan terima kasih atas konsistensi Partai NasDem dalam memperjuangkan Kabupaten Subang Utara dan akan melaksanakan pesan mang Eep untuk memperjuangkan pemekaran Kabupaten Subang dengan cara-cara konstitusional.

“Kita semua optimis karena pemekaran Kabupaten Subang akan mendapat dukungan Pemrov Jabar,” pungkas mang Eep. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *