nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

“Pendamping Hidup” Jadi Single Perdana FARHANS di Industri Musik Indonesia

Jakarta, nilanews.com – Salah satu anak didik Doddy Katamsi ini bernama Farhan Syahwaludin Atau yang lebih akrab disapa “Farhans” Pria yang lahir dari salah satu desa di kabupaten Sragen yang berada di Provinsi Jawa Tengah, saat ini sedang fokus membangun karir di bidang tarik suara dengan merilis single lagunya yang berjudul “Pendamping Hidup”.

Terjun ke dunia industry musik professional merupakan langkah besar yang diambil oleh Remaja yang sedang beranjak dewasa ini.

Bukan hal yang baru bagi Farhans (sapaan Akrab Farhan Syahwaludin) dibidang Tarik suara, Sebelum terjun langsung ke dunia professional, Farhans dari kecil sudah mulai ikut serta dan menjuarai beberapa kompetisi Tarik Suara dari jalur music maupun Qori ( Keterampilan Membaca Alquran ) Serta kejuaraan lomba mengumandangkan Adzan di tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten hingga Provinsi.

Pria ini juga sempat mewakili Provinsi Jawa Tengah sebagai Solo Vocal pria yang berkompetisi di salah satu lomba Tarik suara yang bersekala nasional yang di adakan oleh pemerintah untuk kalangan pelajar SLTA di Seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Lagu “Pendamping Hidup” merupakan lagu yang ia ciptakan sendiri. Lagu ini di produksi di dalam sebuah studio musik yang sangat sederhana Bersama dengan teman – teman musisi senior yang sudah puluhan tahun melalang buana di industry music hiburan tanah air.

Lagu ini sendiri menceritakan tentang rasa syukur seseorang yang bisa menerima dan diterima oleh pasangannya, dan didalam lagu ini juga terdapat janji yang akan menjaganya hingga akhir masa sebagai pendamping hidup yang abadi.

Dilagu ini pun Farhans menunjukan karakter suaranya dalam bernyanyi serta memperlihatkan kemampuan dalam bermusik. Karena bernyanyi merupakan bakat yang sudah ada didalam diri Farhans semenjak lahir.

Besar harapan dari Farhan Syahwaludin (Farhans) serta Management IntAV, lagu ini mendapatkan tempat di hati para penikmat musik Indonesia, terutama pendengar radio yang ada di seluruh pelosok negeri tercinta ini. (Intav/AkangAbie)

Farhans – Pendamping Hidup (Official Audio)