nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

PERAMPOKAN PAKAI SAJAM MULAI MEWARNAI SUBANG

nilanews.com _ Rian, pegawai alfa di Purwadadi, dikalungi clurit oleh dua orang begal tak dikenal yang berhasil menggasak uang dan barang senilai enam puluh juta rupiah dari alfa milik Acah, mantan Anggota DPRD Subang.

Kejadian sekira pukul 22.05 menit WIB di saat kondisi di belakang alfa masih cukup ramai.

Sehari sebelumnya, ada orang tak dikenal menanyakan, apakah alfa tersebut memakai cctv atau tidak, tidak seperti biasanya. Keluarga Acah tidak mencurigai orang tersebut, baru setelah kejadian kemungkinan ada kaitan dengan perampokan, mungkin saja sedang meneliti kondisi alfa, karena biasanya para begal sebelum melakukan aksinya terlebih dahulu melakukan survey lapangan.

Atas kejadian tersebut, Acah bersyukur tidak ada korban jiwa dan pegawainya selamat, “yang penting tidak ada korban jiwa, semua milik Alloh, kita serahkan kepada pemilik-Nya, semua barang yang ada di alfa merupakan titipan Alloh, hakekatnya bukan milik saya,” kata Acah seperti biasa saja.

Acah berharap, harta yang dirampoknya, apabila perampok tidak ketahuan aparat berwenang bisa bermanfaat bagi perampok dan keluarganya, dan mereka bisa menyadari tentang kekeliruannya sehingga menjadi manusia yang khusnul khatimah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *