nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Perbatasan Majalengka Ciamis Di Datangi Bi Nina

Nilanews.com_ Malausma merupakan wilayah perbatasan dari Kabupaten Majalengka dengan Kabupaten Ciamis, masyarakat disana mayoritas sebagai petani, kondisi wilayahnya pun berada pada pegunungan.

Walaupun jaraknya sangat jauh dari kota Majalengka, Bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Provinsi mendatanginya, karena memang bi Nina memandang, bahwa sejauh mana pun daerah tetap harus kita datangi untuk mengetahui dan melihat secara langsung kondisi ekonomi yang masyarakat alami, terlebih dampak dari Covid-19.

“Walaupun jaraknya sangat jauh, saya sebagai Anggota DPRD Provinsi harus melihat atau meninjau secara langsung kondisi masyarakat di daerah pemilihan saya khususnya, terlebih sekarang kan banyak sekali masyarakat yang mengalami dampak dari Covid-19, apalagi petani atau pedagang yang tidak mempunyai gaji” ungkap bi Nina Nurhayati.

Masyarakat Malausma merasa aneh dan bahagia, zaman sekarang masih ada anggota DPRD yang sangat peduli terhadap masyarakat, apalagi bi Nina merupakan Anggota DPRD tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Saya sangat bahagia telah didatangi dan bertemu secara langsung dengan Bi Nina Nurhayati, dari dulu hingga sekarang tidak ada perubahan sedikit pun dari Bi Nina, orangnya tetap merakyat dan tidak sombong” pungkas Lilis Masyarakat Malausma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *