nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

PERINGATAN ULANG TAHUN KSPSI KABUPATEN SUBANG KE – 47

Nilanews.com – Peringatan ulang tahun KSPSI ke 47 Cabang Kabupaten Subang dilaksankan di kantor sekretariat  Jl. Veteran, No. 12, Kelurahan sukamelang,  kecamatan subang, kabupaten subang pada tanggal 01 Maret 2020.

Diwarnai dengan kegiatan ceremonial Pemotongan tumpeng serta penguatan dalam bentuk penolakan keras terhadap Omnibus Law RUU Cipta Lapangan Kerja yang memang akan sangat merugikan dan menyengsarakan kaum buruh, termasuk buruh atau pekerja yang ada di Kabupaten Subang.

Dihadiri Pimpinan Unit Perusahaan (PUK) dari berbagai Perusahaan di Subang dan anggota lainnya yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia.

Peringatan Ulang Tahun yang ke-47 ini merupakan ajang silaturahmi antara pengurus dan anggota, serta merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT mengingat usia Organisasi hampir setengah abad yang eksistensi serta kontribusinya masih utuh terjaga. Ketua DPC KSPSI selalu memberikan Penguatan yang solutif akan permasalahan-permasalahan yang terjadi, khususnya apabila merugikan buruh itu sendiri.

PR kedepan kita harus tetap solid dalam berbagai hal, khususnya mengenai penolakan RUU CILAKA (Cipta Lapangan Kerja) yang akan merugikan bukan hanya buruh saja, akan tetapi semua masyarakat serta kelestarian lingkungan yang tidak lagi terjaga.

“Organisasi KSPSI Cabang Kabupaten subang ini sudah besar, sehingga kita harus semangat dan harus lebih cerdas menganalasis manfaat dan resiko yang akan terjadi. Serta saya tegaskan KSPSI ini bukan milik saya, dan bukan untuk saya, tapi ini untuk kalian. Disini tidak ada yang pintar, tapi disini semua sama” Pungkas Ketua KSPSI Warlan, SE.

Pengurus DPC dan  anggota KSPSI Cabang Kabupaten Subang berharap semoga SEMUA BURUH SEJAHTERA LAHIR BATIN. SH & RF.

Prosesi Tiup Lilin oleh Ketua KSPSI Kab. Subang Warlan, S.E

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *