nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Pilar Banjaran, Destinasi Wisata Baru di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Nilanews.com_ Sejak dua bulan yang lalu karang taruna desa Cirangkong giat menciptakan destinasi wisata baru. Dengan mengambil nama Pilar Banjaran, usaha mereka kini membuahkan hasil. Pilar Banjaran kini sudah popular dengan beredarnya foto-foto keindahannya di media sosial.

Keindahan Pilar Banjaran memang bukan hanya isapan jempol. Sunrise di pagi hari, sunset di sore hari hingga bermalam dengan camping bisa didapatkan di sana. Bahkan, kini sudah banyak warga yang sengaja berkumpul Bersama keluarga dan sahabat di siang hari.

Karang taruna desa Cirangkong berhasil memanfaatkan dahaga warga akan wisata karena harus menjalani pembatasan sosial berskala besar (PSBB).Sehingga saat masa adaptasi kebiasaan baru diwacanakan, dibukalah destinasi wisata Pilar Banjaran ini dengan menerapkan protocol kesehatan.

Untuk sampai di Pilar Banjaran, arahkan kendaraan kamu menuju kantor kecamatan Cijambe, dari sana Pilar Banjaran berjarak sekitar 6 km dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

Untuk menikmati Pilar Banjaran, kamu hanya diminta tiket parkir sebesar 5000 rupiah, sedangkan jika berniat camping kamu diminta biaya sebesar 15.000 rupiah.
Bagaimana, tertarik berlibur kemari? Yuk kita wisata ke Pilar Banjaran, Desa Cirangkong.

Penulis : Yayan Sofyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *