nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Posko Covid-19 Subang, Dibuat Kaget Bi Nina dan Mang Eep

Nilanews.com _ Nina Nurhayati, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi NasDem, dan Mang Eep Hidayat, Ketua DPD NasDem Subang, mengunjungi posko gugus tugas percepatan penanganan covid-19, yang berlokasi di Alun – alun Subang (04/05/2020).

Sambutan hangat dari H. Hidayat, dr. Ahmad Nasuhi dan team gugus tugas lainnya diterima oleh Bi Nina dan Mang Eep. Selain itu, H. Hidayat, selaku Sekretaris Gugus Tugas Covid-19, menampilkan ekpresi muka yang sangat cerah, tanda bahagia, karena Bi Nina dan Mang Eep telah sudi berkunjung ke posko gugus tugas covid-19 Kabupaten Subang.

“Kami dari gugus tugas, mengucapkan, terimakasih atas kedatangan Ambu Nina dan Mang Eep, selaku mantan bupati kabupaten subang”, ungkap H. Hidayat, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19.

Sementara dr Ahmad, sebagai Plt Direktur RSUD Subang, memberikan apresiasi yang sangat tinggi, karena dari awal hingga saat ini, Bi Nina dan Mang Eep telah banyak membantu.

Per tanggal 03 Mei 2020, jumlah pasien positif sebanyak 19 orang, pasien dalam pengawasan sebanyak 37 orang, dan pasien dalam pemantauan sebanyak 4.471 orang.

Sumber : Posko Gugus Tugas Covid-19 Subang

Diakhir kunjungan, Bi Nina dan Mang Eep, meminta izin, karena setelah dari posko, akan melanjutkan perjalanan ke RSUD Subang untuk memberikan APD yang telah disiapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *