nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Posko PPKM Terpadu Desa Cijambe Di Datangi BI Nina

Nilanews.com_ Subang – Pandemi belum berakhir PPKM Darurat pun masih terus diperpanjang, hal ini menjadi perhatian Bi Nina Nurhayati Anggota DPRD Provinsi Jabar untuk terus menyapa warga dengan turun langsung ke bawah.

Pada saat mengunungi Pos PPKM Darurat Desa Cijambe Bi Nina pun mendapat curhatan dan keluhan warga yang merasa sangat terdampak usahanya akibat penerapan kebijakan PPKM Darurat ini “Semua terkena dampak, kita yang tinggal di lembur alhamdulilah masih bisa memanfaatkan hasil pertanian ataupun dekat dengan sodara dan keluarga tetap kita harus bersabar dan bersyukur juga terus berdoa memohon kepada Alloh SWT agar kita dikuatkan dan pandemi ini segera berakhir” paparnya.

“PPKM Darurat merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menekan dan memutus laju penyebaran Covid-19, semua negara yang terkena menerapkan kebijakan ini cuma beda bahasa dan penerapannya” imbuh Bi Nina.

H. Didin Saepudin, S.Sos., M.Si sebagai Kepala Desa Cijambe tak henti – hentinya mengdukasi warga untuk menerapkan prokes dalam kehidupan sehari – hari kepada warga “Kita setiap hari terus berkeliling mengingatkan warga agar protokol kesehatan dipatuhi” ungkapnya.

“Semoga kita semua diberi kekuatan dan ketabahan dalam menjalani pandemi ini” pungkasnya.[adv]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *