nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Beri Bantuan, Mang Eep dan Bi Nina datangi Puskesmas Sagalaherang

Foto bersama, antara Mang Eep, Bi Nina dan Pegawai Puskesmas Sagalaherang

Foto bersama, antara Mang Eep, Bi Nina dan Pegawai Puskesmas Sagalaherang

nilanews.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Nina Nurhayati dan suaminya Eep Hidayat selaku Ketua DPD Partai NasDem Subang mengadakan kunjungan sekaligus pemberian bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Handsanitizer ke Puskesmas Sagalaherang, Rabu (06/05/2020).

Tingginya jumlah pasien yang terinfeksi virus corona di Indonesia mengharuskan tenaga medis lebih siap dalam menghadapi pandemi-19. Melihat ini, keduanya merasa perlu memastikan rumah sakit maupun puskesmas siap dalam menangani virus covid-19.

“Kami ingin bersilarutahmi sekaligus memastikan bahwa semua baik – baik saja serta siap untuk melawan covid-19”, ucap anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang akrab di panggi Bi Nina ini.

Selain itu, seiring penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Subang resmi dilaksanakan. Sebagai upaya menanggulangi Bi Nina dan Mang Eep sedang berusaha agar tes swab covid-19 bisa dilaksanakan di Kabupaten Subang.

“kita beserta Bupati dan Jajaran lainnya, sedang berjuang, agar tes swab bisa dilaksanakan di Subang”. kata Mang Eep,

Di akhir kunjungan, Mang Eep memberikan wejangan yang bertujuan untuk menyemangati tenaga medis yang bersedia menjadi garda terdepan dalam penanggulangan pandemi covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *