nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

RAKERWIL NASDEM JABAR JUARA 2024

Nilanews.com_ Rakerwil NasDem Jabar dibuka langsung Saan Mustofa, Ketua DPW NasDem Jabar, dilaksanakan di Bandung pada tanggal 9 – 12 November 2020.

Rakerwil dilaksanakan pasca kegiatan HUT NasDem ke-9. Sebelumnya dilaksanakan bakti sosial pengobatan gratis dan sepeda sehat, “Alhamdulillah para peserta mempunyai kesadaran tinggi dalam memakai masker dan menjaga jarak sehingga kegiatan berlangsung nyaman dan menggembirakan,” kata Rahmat, Sekretaris DPW NasDem.

Dalam sambutan pembukaan Saan Mustofa menegaskan bahwa infrastruktur Partai merupakan prasyarat utama menuju NasDem Jabar Juara 2024 karena itu penyelesaian infrastruktur Partai telah menjadi tekad bersama jajaran NasDem se Jawa Barat sebagaimana diungkapkan Yadi, Ketua DPD NasDem Sumedang.

Saan menyampaikan optimismenya disebabkan trend masyarakat yang sejak dini mulai menyatakan minatnya mau mencalonkan di Partai NasDem padahal Pemilu masih jauh yaitu tahun 2024.

Menurut Wawan, Ketua DPD NasDem Majalengka, bahwa minat masyarakat berbondong-bondong mencalonkan legislatif di Partai NasDem untuk Pemilu 2024 disebabkan mereka sudah merasakan aura positif bahwa NasDem akan menjadi juara pada Tahun 2024, “dulu membentuk kepengurusan sangat sulit, sekarang pada tiga perempat kecamatan di Majalengka justru stok calon pengurus berlebih, “memang masih ada pada sebagian kecil kecamatan masih harus bekerja keras,” kata Wawan.

Acara juga diisi dengan pemaparan Burhanudin Muhtadi direktur Indikator yang salah satunya mengungkapkan posisi NasDem dari Pemilu 2014 ke Pemilu 2019 sebagai Partai yang mengalami kenaikan tertinggi melebihi Partai lainnya yaitu naik 4,3 juta disusul PDIP naik 3,4 juta.

Posisi Partai ID (kecenderungan tetap memilih Partai yang sama) di Jawa Barat hanya 9 prosen dan karena itu memberi harapan NasDem bisa menjadi juara pada Pemilu 2024 sebagaimana diungkapkan Nina, Wakil Ketua DPW yang sekaligus anggota DPRD Jabar, apalagi Pemilu 2019 NasDem sebagai Partai yang mengalami kenaikan suara paling tinggi sebagaimana disampaikan Burhanudin Muhtadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *