nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang Tentang Pandangan Umum Fraksi

nilanews.com_ Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap LPJ Bupati tahun 2021 dibuka oleh Ketua DPRD Subang H. Narca Sukanda juga menyampaikan bahwa rapat kali ini dan ke depannya DPRD akan menerapkan disiplin bagi anggota legislatif maupun eksekutif akan ketepatan waktu pelaksanaan dan kehadiran pada rapat paripurna.

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si mewakili Bupati Subang menghadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang, bertempat di ruang rapat DPRD, Selasa 21 Juni 2022.

Sementara itu, Penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap lembar pertanggung jawaban Bupati atas pelaksanaan APBD tahun 2021, di sampaikan oleh beberapa fraksi diantaranya fraksi PAN, PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PKS, Nasdem dan PKB.

Seluruh fraksi mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Subang atas raihan opini WTP dari BPK RI 4 tahun berturut-turut, diharapkan raihan ini tidak hanya sebatas capaian semata tapi juga dapat direalisasikan dalam mensejahterakan masyarakat.

Walaupun umumnya fraksi-fraksi meminta penjelasan dan jawaban atas LPJ Bupati Subang tahun anggaran 2021 yang masih terdapat evaluasi untuk kedepannya, Seluruh fraksi mendukung akan kebijakan-kebijakan Pemerintah Kabupaten Subang dalam membangun kemajuan Kabupaten Subang.

Rapat paripurna akan dilanjutkan dengan rapat paripurna ketiga di hari Rabu 22 Juni 2022 dengan agenda jawaban Bupati Subang atas pandangan umum fraksi-fraksi atas LPJ Bupati Subang tahun 2021.

Dalam rapat paripurna tersebut, turut hadir wakil Ketua I,II, dan III DPRD Kabupaten Subang, ASDA II, dan para SKPD yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.