nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

RAT KOPERASI LED CURUGAGUNGBDIHADIRI MANG EEP

nilanews.com_ Tidak banyak koperasi di Subang yang melaksanakan RAT tepat waktu, dari kurang lebih 1.300 koperasi kurang dari 200 koperasi yang melaksanakan Rapat Anggota Tahunan sehingga Subang tidak lagi menjadi Kabupaten Koperasi walaupun secara kuantitas banyak koperasi yang berdiri di Kabupaten Subang.

Oom, yang biasa dipanggil Bu Oom dan seluruh jajaran pengurus, pengawas dan pembina mampu membawa LED Curugagung menggulirkan pinjaman kurang lebih satu milyar rupiah setahun.

Iwan, Kades Curugagung tidak henti menggelorakan koperasi sehingga LED Curugagung berkat sentuhannya mampu menjadi salah satu koperasi termaju di Kabupaten Subang.

Mang Eep sebagai Pembina beberapa koperasi LED di Kabupaten Subang yang juga bakal calon DPR RI dari Partai NasDem sangat bangga, di era kapitalisasi ekonomi kaum ibu Curugagung mampu bertahan membangun koperasi walaupun dalam beberapa tahun belum mendapat bantuan Pemerintah dan Pemerintah Daerah.

Iwan, Pengawas LED Curugagung yang juga bakal Calon DPRD Dapil 2 Subang dari Partai NasDem menyampaikan perkembangan koperasi diantaranya, simpanan masyarakat 315 juta, sementara kredit macet 247 orang berjumlah sekitar 200 juta rupiah.

Menurut Iwan, tahun 2022 LED Curugagung berencana membangun kantor koperasi yang akan memakan anggaran sekitar 156 juta rupiah.

Iwan meminta para anggota memberikan masukan tentang usaha apa yang harus dikembangkan oleh Koperasi LED selain usaha simpan pinjam, “itulah kehebatan pengawas koperasi LED Curugagung, demokratis dan menangkap aspirasi dari bawah,” ungkap mang Eep bangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.