nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

RATAS DPW NASDEM JABAR JAGA JARAK

Nilanews.com _ Untuk pertama kalinya DPW NasDem Jabar menggelar “rapat terbatas” dengan menghadirkan para Ketua DPD dan Pengurus DPW dilaksanakan di aula Hotel Papandayan Bandung (6/6/20).

Dikesankan sebagai “ratas” karena acara konsolidasi yang sekaligus halal bil halal tersebut dilaksanakan di aula besar hotel papandayan, sedangkan yang diundang sangat terbatas sehingga aula terlihat sangat lenggang sebagaimana disampaikan M. Rachmat, Sekertaris DPW.

Ratas juga dimanfaatkan untuk lounching KTA Partai NasDem tingkat DPW Jawa Barat yang dipimpin langsung Saan Mustofa, Ketua DPW, walaupun di lapangan ternyata masyarakat sudah pada memiliki KTA NasDem sebelum dilakukan lounching di tingkat DPW NasDem Jawa Barat meskipun dalam suasana covid-19.

“ratas” juga memperkenalkan Pengurus DPW dan Ketua DPD yang diisi para Ketua DPD lama, sementara pada beberapa Kabupaten/Kota terdapat wajah baru ketua DPD seperti Yadi, mantan Ketua DPRD Sumedang, sekarang mengisi Jabatan Ketua DPD NasDem Sumedang, sedangkan Subang dan Majalengka masih diisi wajah lama yaitu Eep dan Wawan.

Demikian juga Pengurus DPW sebagian diisi wajah baru, Sabil menjadi Bendahara dan Nina yang akrab dipanggil bi Nina menjadi Wakil Ketua DPD Jawa Barat, keduanya anggota DPRD Jawa Barat berasal dari Karawang dan Subang.

Sehabis ratas, para Ketua DPD dapil Subang Sumedang Majalengka, Eep, Yadi dan Wawan terlihat kompak dan sumringah yang ternyata disebabkan ada suasana Sumedang yang lebih greget menjadi penyemangat baru sehingga pada Pemilu ke depan SMS optimis bisa meningkatkan perolehan kursi di Majalengka dan Subang, sementara Sumedang diproyeksi Nina bisa mendulang kursi DPRD yang akan berimbas pada optimisme memiliki anggota DPR RI pada Pemilu mendatang bahkan optimis di Sumedang bisa mengisi DPRD dalam setiap dapil.

Bahwa untuk maklum, kepengurusan Sumedang sekarang diusulkan oleh PLT Ketua DPD NasDem Sumedang, Nina Nurhayati, yang berhasil meramu kepengurusan baru NasDem Sumedang bersama Yadi dan jajaran calon pengurus lainnya yang sekarang SK-nya sedang dalam proses pengesahan di DPP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *