nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

REUNI SMPN PASIRBUNGUR SUBANG MASIH KOMPAK

Nilanews.com_ Jika MURI atau Guinnes Book Record mengetahui acara reuni alumni sekolah yang paling sering dan kompak yaitu yang dilaksanakan angkatan 83 SMPN Pasirbungur Subang maka layak dicatat dalam record MURI atau Guinnes Book Record.

Biasanya Reuni dilaksanakan setahun sekali, namun untuk Alumni SMPN Pasirbungur 83 dilaksanakan hampir setiap bulan atau paling lambat tiga bulan sekali dan terus kompak walaupun banyak yang tempat tinggalnya cukup jauh di luar Kabupaten Subang.

Kali ini (Minggu, 18 Oktober 2020) acara reuni dilaksanakan di kediaman keluarga H. Hendi beralamat di Desa Wanakerta Subang.

H. Hendi mengatakan, bahwa acara ini dilaksanakan dalam kerangka memperkuat dan memperpanjang silaturrahmi yang diamini bi Nina, Anggota DPRD Jabar yang juga alumni SMPN tersebut.

Pada kesempatan lain, Nanang, yang penampilannya sudah sangat jauh berbeda dengan dirinya semasa di SMPN dulu merasa bangga dan bahagia menjadi alumni SMPN Pasirbungur angkatan 83 yang terus kompak sehingga sehabis lulus tidak tinggal kenangan melainkan terus berasa masih sekolah di sekolah tersebut.

Kepada alumni yang hadir bi Nina memohon maaf jarang mengikuti acara secara fisik, namun secara hati rasanya masih terus kuat menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan sekolah dan alumninya.

Beragam profesi alumni, ada yang menjadi polisi, pengusaha, pegawai, petani dan wira usahawan yang kesemuanya merasakan tali persaudaraan yang sangat kuat disebabkan terus menerus melaksanakan reuni sampai usia di atas angka lima puluh dan nampaknya akan terus dilanjutkan sekuat daya dan kemampuan sampai lanjut usia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *