nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

ROMPI NASDEM BI NINA TEMBUS SUMEDANG

Nilanews.com_ Reses bi Nina Nurhayati, anggota DPRD yang juga Wakil Ketua DPW NasDem Jabar ditandai dengan pembagian masker dan rompi NasDem yang diberikan kepada pengurus DPC dan kader NasDem di Sumedang sehingga pertemuan menjadi semakin marak.

Dalam pada itu, Ketua DPD NasDem Sumedang, Yadi, bersama bi Nina memakaikan rompi secara simbolik kepada Penguryeus DPC dan kepada bakal Calon Anggota DPRD Sumedang, diantaranya kepada Iin yang sekarang masih menjabat Kades Tamansari Cibugel dan Didi bacaleg DPRD Sumedang Utara.

Didi yang didampingi kakaknya, UU, mantan Ketua NasDem Sumedang merasa optimis kalau NasDem di Sumedang akan mendulang suara pada Pemilu mendatang, “auranya sangat terasa, NasDem semenjak dipimpin kang Yadi menjadi sangat jelas warna politiknya,” kata Didi.

Aura NasDem Sumedang sangat dirasakan juga oleh bi Nina, “rasanya sekarang saya sedang berdiskusi dengan Partai pemenang di Sumedang, bagaimana tidak, kades aktif sudah melamar menjadi bacaleg di NasDem, mantan birokrat, pengusaha dan banyak tokoh masyarakat ditambah pengurus yang berpengalaman,” ungkap bi Nina.

Aura NasDem Sumedang menurut Yadi disebabkan kondisi kepengurusan yang kompak dan semangat sehingga nuansa politiknya dapat dirasakan masyarakat, “Alhamdulillah, berbagai kalangan banyak yang menjadi anggota NasDem sehingga ke depan kita akan sangat mewarnai perpolitikan di Sumedang baik formal sebagai legislatif maupun dalam kontek sosial kemasyarakatan,” tandas Yadi.

Orang dekat Yadi mengatakan keheranannya, walaupun NasDem Sumedang zong kursi DPRD tetapi mereka yang berminat mengikuti kontestasi pilkada Sumedang sudah banyak yang mulai mendekat ke Ketua DPD NasDem sebagai isyarat NasDem Sumedang memang cukup diperhitungkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *