nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

RSUD Kabupaten Subang Lakukan Renovasi Untuk Tingkatkan Pelayanan

Protokol & Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang

Bupati Subang H. Ruhimat didampingi oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri peresmian Ruangan Hemodialisa, Ruang Flamboyan Covid-19, dan Ruangan ICU Covid 19 / PIE (Penyakit Infeksi Emerging) diRumah Sakit Umum Daerah Kelas B Kabupaten Subang (08/07).

Direktur RSUD Kabupaten Subang dr. Ahmad Nasuhi menyampaikan bahwa renovasi ruangan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan RSUD Kabupaten Subang. Terlebih, RSUD Subang kini menjadi salah satu rumah sakit rujukan untuk penanganan kasus covid-19.

dr. Ahmad Nasuhi menyampaikan jumlah total pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 yang dirawat di RSUD Subang sebanyak 84 orang. Terdiri dari warga Subang sebanyak 75 orang dan luar Subang 9 orang. Pasien dalam pengawasan yang saat ini dirawat sebanyak 1 orang, yang berasal dari luar Subang. Sedangkan yang sudah pulang atau isolasi mandiri, warga Subang sebanyak 63 orang dan warga luar Subang sebanyak 8 orang.

Kang Jimat selaku Bupati Subang berharap ruangan baru tersebut dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kualitas pelayanan RSUD Subang. Ia sangat mengapresiasi upaya RSUD dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dengan menindaklanjuti kebutuhan masyarakat terkait ruangan Hemodialisa dan ruangan khusus Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *