nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

RW 04 DANGDEUR TUMPAH TURUN KE JALAN

Nilanews.com_ Hampir seluruh masyarakat RW 04 Sukahurip Dangdeur Subang tumpah ruah turun ke jalan, tidak terkecuali seluruh Calon RW yang didampingi Bi Nina, DPRD Jabar Fraksi NasDem dan Novaza, DPRD Subang Fraksi NasDem.

Dari Ketua RW dan masyarakat dapat diketahui, ternyata warga Sukahurip sedang mengadakan silaturrahmi antara warga baru dan masyarakat secara keseluruhan melalui acara perkenalan, gerak jalan dan senam bersama.

Beberapa warga baru sangat antusias menyambut silaturrahmi tersebut dan mengatakan, bahwa acara seperti ini jarang terjadi di belahan bumi Subang lainnya, “saya udah tiga kali pindahan rumah, baru kali ini ada penyatuan informal yang dilaksanakan masyarakat untuk menguatkan tali silaturrahmi sehingga kami sangat senang dan merasa sangat dihargai,” kata salah seorang warga baru.

Novaza pun merasa penting hadir di tengah-tengah masyarakat dalam acara khusus seperti itu karena jalinan silaturrahmi menjadi kekuatan dalam melakukan pembangunan dari, oleh dan untuk masyarakat itu sendiri.

Sementara Bi Nina yang datang bersama mang Eep, Ketua NasDem Subang, terlihat sangat antusias mengikuti seluruh acara dan tidak lupa memberikan door prize untuk acara tersebut sebagaimana Novaza.

Mang Eep di sela-sela mengikuti acara mengatakan, “bahwa masyarakat Subang termasuk di dalamnya masyarakat Sukahurip mempunyai kekuatan potensi pembangunan dalam berbagai hal, tinggal para pemimpinnya mau bermasyarakat, mereka akan sangat senang dan bersemangat dalam bergotong royong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *