nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Sadar Lembur, HIMKAS Menggelar Aksi Peduli Banjir

Subang, NILANEWS – Himpunan Mahasiswa Kabupaten Subang (HIMKAS) mendirikan Posko bantuan untuk korban banjir di Subang bagian Utara pada hari Kamis 27 Februari 2020.

Berdirinya Posko Bantuan ini di Inisiasi oleh Pengurus HIMKAS baru yang rencanya akan dilantik pada tanggal 1 Bulan Maret Tahun 2020. Hiban selaku ketua HIMKAS terpilih mengatakan “walaupun kita belum dilantik, tidak ada salahnya jika kita melaksanakan kegiatan yang memang kegiatan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat banyak”.

Anggota dan Alumni HIMKAS pun menjadi kunci berdirinya Posko Bantuan ini, mereka mengumpulkan pakaian dan makanan yang akan diserahkan kepada korban banjir di Subang bagian Utara tersebut. Tambahnya.

“SADAR LEMBUR yang mendorong kita sebagai Mahasiswa lebih peduli terhadap daerah kita sendiri. Karena kalau bukan sama kita mau sama siapa, kalau bukan saat ini mau kapan lagi. Kita sebagai Mahasiswa harus memiliki jiwa sosial yang tinggi”. Ungkap Fazrul mantan ketua HIMKAS periode 2019 – 2020.

Sampai saat ini Anggota maupun Alumni HIMKAS masih terus berdatangan untuk memberikan bantuan secara langsung terhadap korban banjir yang berada di Subang bagian Utara tersebut.

Situasi Korban Banjir Subang Utara

HIMKAS merupakan organisasi kemahasiswaan yang anggotanya terdiri dari Mahasiswa asal Kabupaten Subang yang kuliah di Bandung. (SH)