nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Sampai Ajal Menjemput Jadi Single Debut SANJAYA Band di Industri Musik Indonesia

NILANEWSSanjaya merupakan band pop melayu asal Palembang, Indonesia yang memulai debutnya pada tahun 2019,Grup band ini beranggotakan Wangkie (vokal), Lian (gitar), Firdaus bin ujang (gitar), joelmex (bass),berawal dari Lian(gitar).

Mereka datang menemui Kenny Saputra (Gitaris Band The Promotor) yang bisa dibilang musisi besar di batam kala itu, untuk dibuatkan lagu yang pas dengan karakter vokalis “Sanjaya Band” Wangkie yang memiliki karakter vocal melayu. Mereka mempercayakan kepada Kenny untuk menciptakan lagu untuk debut pertama mereka.

Sanjaya didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap Music,masing-masing personil memiliki latar belakang dan basic yang berbeda namun memiliki visi dan misi yang sama dalam bermain music,untuk itu Sanjaya berkeinginan bermain music untuk menebarkan kebahagian,rasa cinta,dan memuaskan semua publik.

Dengan single Lagu berjudul “sampai ajal menjemput’ yang di ciptakan oleh kenny saputra,  ditulis  dari pengalaman pribadinya. Ini merupakan single perdana Sanjaya.

Lagu ini sebagai impian Kenny kepada pasangan hidupnya untuk terus bersama sampai Ajal menjemput, dengan harapan Lagu ini bisa mewakili perasaan siapapun secara universal. Sebab, perasaan cinta dan kasih sayang bisa dibagi kepada siapa saja, baik itu orangtua, kekasih, maupun anggota keluarga.

Bersama Langit Biru Maharaya sebagai label music yang dipercaya untuk menaungi karir SANJAYA BAND, Kami berharap semoga single ini bisa diterima oleh penikmat music Tanah Air, Khususnya pendengar radio. (Langit Biru Maharaya – Akang Abie)