nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

SEKMAT PAGADEN TIDAK TERTARIK LAGI JADI CAMAT

Nilanews.com_ Salah satu Sekmat di Kabupaten Subang yang telah menjadi pendamping beberapa camat adalah Sekmat Pagaden, lulusan Fakultas Ilmu Sosial Politik jurusan Ilmu Pemerintahan.

Kemungkinan saking seringnya mendengar pelantikan Camat, bahkan ada Camat yang belum lama diangkat Sekmat langsung diangkat Camat oleh Bupati Subang sekarang ini membuat dirinya sudah tidak tertarik lagi menjadi Camat dan memilih pensiun dari jabatan sekmat Pagaden, “pensiun jadi sekmat pagaden saja sudah bersyukur, mudah-mudahan tidak dipindahkan lagi,” kata Sekmat Pagaden penuh kesabaran.

Dikonfirmasi kepada Kepala Kepegawaian, bahwa katanya, semua yang berlatar belakang pendidikan ilmu pemerintahan diusulkan kepada Bupati, namun kemungkinan orang tersebut tidak melaporkan kepada kepegawaian tentang lulusan pendidikannya sehingga tidak tercatat lulusan ilmu pemerintahan.

Selang beberapa waktu, Kepala Kepegawaian, Cecep, menyampaikan bahwa yang bersangkutan dalam data kepegawaian tertulis lulusan ilmu sosial politik, sedangkan menurut Sekmat Pagaden memang Fakultasnya Ilmu Sosial Politik, tetapi jurusannya Ilmu Pemerintahan.

Sementara itu, salah satu Calon Kabid yang diusulkan Pemkab Subang pada Disdukcapil berpangkat 3D, sedangkan pada OPD tersebut banyak yang pangkatnya 4A, maka menanggapi hal tersebut Kadis Disdukcapil mengatakan, bahwa yang diusulkan walaupun berpangkat lebih rendah dari yang lainnya lebih mempunyai pengalaman dan secara teknis lebih menguasai dibandingkan pejabat lain yang berpangkat lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *