nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

SEKRETARIAT IPMKS JOGYAKARTA “DIDUDUKI” BI NINA DAN MANG EEP, MANTAN BUPATI SUBANG

Nilanews.com – Sekretariat IPMKS Subang yang dibeli semasa Mang Eep menjabat Bupati Subang tiba-tiba “diduduki” mang Eep dan Bi Nina Nurhayati, anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai NasDem, “kami senang bisa duduk bersila bercengkrama dengan Ketua dan Pengurus IPMKS walaupun tidak diagendakeun sebelumnya.
Ilham, Ketua IPMKS Menuturkan rasa bangganya memiliki sekretariat walaupun sederhana, “kami tetap bangga dengan Subang walaupun kalau ada kegiatan pentas Daerah, kita memunculkan Sisingaan yang biayanya murni dari urunan mahasiswa, sementara mahasiswa dari Daerah lain banyak yang mengatakan dibiayai Pemerintah Daerah setempat,” ungkap ilham penuh percaya diri.
Walaupun berbagai kegiatan selama ini dilaksanakan secara mandiri, baik untuk kegiatan internal maupun kegiatan yang membawa citra Subang, Ilham tidak menampik kalau uluran Pemda Subang diharapkan untuk mengurangi beban pelajar dan mahasiswa dalam melaksanakan berbagai kegiatan.
Khansa, salah seorang mahasiswa UII mengiyakan kalau IPMKS bAnyak kegiatan, bahkan katanya dalam waktu dekat akan diadakan pengukuhan IPMKS untuk periode mendatang.
Pengurus IPMKS merasa senang bosa “diduduki” mang Eep dan Bi Nina, sungguh tidak menyangka karena tidak ada kabar sebelumnya.
Ilham menuturkan Pelajar dan mahasiswa Subang yang menimba ilmu di Kota Gudeg dan Kota Keraton ada sekitar 500 orang dari berbagai wilayah di Kabupaten Subang, termasuk dari Serangpanjang tempat tinggal Bupati sekarang.
Menanggapi ragam kegiatan positif sebagaimana dituturkan Ilham, Bi Nina akan berusaha memperjuangkan aspirasi IPMKS ke Pemkab Subang dan atau Pemprov Jabar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *