nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Setelah Pelantikan Pengurus Formassi, Bi Nina Berikan Support

Nilanews.com_ Setelah pelantikan Pengurus Forum Mahasiswa & Sarjana Subang Se-Indonesia (FORMASSI) Kabupaten Subang priode 2021 sampai dengan 2022, bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, memberikan pesan serta bimbingan mengenai langkah – langkah Formassi ke depan.

“Pada kesempatan diskusi dengan ketua Formassi dan pengurus lainnya, Saya memberikan gambaran hal – hal yang harus dilakukan oleh Forum Mahasiswa & Sarjana Se-Indonesia (FORMASSI) Kabupaten Subang yang lebih saya fokuskan mengenai harus terlihatnya kontribusi Mahasiswa dan Sarjana untuk pembangunan Kabupaten Subang” ungkap Bi Nina Nurhayati.

Menanggapi arahan atau gambaran yang diberikan bi Nina Nurhayati, Fazrul Hilmi, Ketua Forum Mahasiswa & Sarjana Se-Indonesia (FORMASSI) Kabupaten Subang, memberikan kesanggupan untuk memperbaiki apa saja yang berkaitan dengan kemajuan Pemerintah Kabupaten Subang.

“Saya mewakili pengurus Formassi Kabupaten Subang, akan berusaha keras melakukan yang terbaik bagi Kabupaten Subang, terlebih bi Nina Nurhayati selalu mensupport segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Formassi” ungkap Fazrul Hilmi, Ketua Formassi Kabupaten Subang.

Diakhir, bi Nina dan perwakilan Pengurus Formassi melakukan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *