nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

SURVEY NASDEM DI PILKADES MAJASARI CIBOGO SUBANG

nilanews.com_ Sebagai Partai Politik Peraih kursi DPRD ketiga terbesar di Subang bersama dua partai lainnya, NasDem Subang melakukan pendidikan politik bagi kadernya agar perhelatan pemilu dilakukan dengan cara-cara modern atau ilmiah yang salah satunya berpijak pada hasil survey.

Kini di Kabupaten Subang ada 58 Pilkades serentak yang salah satunya di Desa Majasari Cibogo Pagaden.

Ada hal menarik pada Pilkades Majasari dimana ada dua kandidat bertarung kembali, calon nomor urut 1 dan nomor urut 3 yang pada Pilkades sebelumnya pernah bertarung dan dimenangkan dengan angka tipis sekali oleh calon nomor 3.

Pantauan hasil survey DPD NasDem Subang memperlihatkan kandidat kades Majasari nomor urut 1 kembali bersaing ketat dengan nomor urut 3, “strategi pada satu bulan terakhir sangat menentukan, kedua kandidat nomor 1 dan nomor 3 bisa dikatakan seimbang karena plus minusnya masih berada di ambang batas margin error,” kata mang Eep, Ketua NasDem Subang.

Mang Eep mengatakan, jumlah responden sebanyak 39 orang dengan tingkat kesalahan sebesar 4 %.

Saat ditanya peta politik Pilkades secara detil sesuai hasil survey, dirinya mengatakan tidak dibuka untuk umum, tetapi dijadikan hasil diskusi di internal Partai, termasuk isu sosial yang berkembang hanya untuk konsumsi internal Partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *