nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Syurga Kota Yang Terpendam

Nilanews.com_ Tidak banyak orang yang mengetahui kalau di pusat kota Subang terdapat sebuah destinasi wisata yang bisa memancing pengunujung untuk terus-menerus berkunjung ke sebuah wisata yang diberi nama Talaga Sunda.

Talaga Sunda merupakan destinasi wisata yang terpendam, padahal keindahannya sangat memanjakan mata setiap pengunjung yang datang. Kealamiannya pun membuat pengunjung betah dikawasan Talaga Sunda tersebut.

Selain itu, hal lain yang paling istimewa dari Talaga Sunda adalah jarak yang sangat dekat dari pusat kota Subang, cukup menempuh jarak 10 menit, pengunjung bisa langsung sampai ke lokasi.

Talaga Sunda, dirintis dan dikelola oleh masyarakat sekitar yang yang diinisiasi oleh ketua RW 18, Kampung Cibogo Kulon, Kelurahan Dangdeur, Subang.

“Dari awal pendirian hingga sekarang, saya dan warga saya yang mengelola” ungkap Tedi Koswara, ketua RW 18 Kampung Cibogo Kulon.

Mang Eep Hidayat, pengunjung Talaga Sunda, mengapresiasi atas ide kreatif yang dilakukan oleh seluruh pihak yang berperan aktif membangun dan mengembangkan wisata tersebut.

“Saya acungkan kedua jempol yang saya miliki, saya tidak menyangka ditengah-tengah kota Subang terdapat destinasi wisata yang luar biasa” pungkas mang Eep Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *