nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Tahun 2020 Resha Finoza Fokus Bermusik, Rilis Single Pertamanya “Tak Sanggup Lagi”

NILANEWS – Resha Finoza Atau yang lebih akrab disapa “Echa” Perempuan cantik yang saat ini sedang fokus membangun karir di bidang tarik suara dengan merilis single berjudul “Tak sanggup lagi”.

Terjun ke dunia industri musik professional merupakan langkah besar yang diambil oleh perempuan yang masih memiliki garis keturunan arab ini.

Mungkin bukan hal yang baru bagi Echa (sapaan Akrab Resha Finoza) berada di industry hiburan, namun untuk terjun langsung didunia musik professional, ini merupakan awal yang bisa dibilang baik.

Lagu “Tak sanggup lagi” merupakan lagu yang ia ciptakan bersama Catur Septemberianto. Catur sendiri merupakan seorang composer musik yang sudah sering melalang buana di industri music tanah air.

Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang sudah tidak tahan dengan sebuah hubungan, karena dinilai hubungan itu sendiri sudah tidak baik, namun terlalu sulit untuk melepaskan kekasihnya itu karena ia terlalu mencintainya.

Di lagu inipun Echa menunjukan kebisaannya dan karakter suaranya dalam bernyanyi. Karena bernyanyi merupakan bakat yang sudah ada didalam diri echa semenjak lahir.

Besar harapan dari Resha Finoza (Echa) serta Management AS Pro, lagu ini mendapatkan tempat di hati para penikmat music Indonesia, terutama pendengar radio. (AS Pro – Akang Abie)