nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

TANAH KOSONG DI PKM PAMANUKAN

Nilanews.com _ Sebelah utara Subang, tepatnya di Pamanukan, telah disusupi corona, satu orang terjangkit dan sekarang sedang dirawat di RSUD Subang, demikian dijelaskan Bachtiar, Kapus Pamanukan.

Dalam obrolan dengan bi Nina, Anggota DPRD Jabar Fraksi NasDem, Bachtiar pun menyampaikan, masih ada lahan kosong di belakang Puskesmas yang belum dimaksimalkan penggunaannya padahal kalau dimaksimalkan bisa lebih leluasa dalam memberikan pelayanan publik disebabkan Pamanukan daerah padat penduduk.

Selain menyampaikan APD titipan DPW dan dari dirinya, bi Nina membagikan hsz pada pengunjung Puskesmas termasuk pada para pedagang 2dan tukang parkir di Puskesmas sambil memberikan bantuan spontan alakadarnya.

Kesigapan dan keramahtamahan para petugas di PKM pamanukan menggembirakan bi Nina, karena memang, biasanya pasen menjadi nyaman dan merasa tersugesti bisa cepat sembuh kalau berkunjung ke PKM atau RS yang dilayani dengan petugas yang murah senyum dan gesit dalam pelayanan.

Selesai acara di PKM Pamanukan, bi Nina langsung melihat dari dekat bakal pelabuhan Patimban. Dirinya berharap, proyek besar tersebut tidak melupakan ide gagasan awalnya, bukan untuk pembangunan yang gagah melainkan untuk kesejahteraan masyarakat sekitar pantai Patimban karena kawasan itu mulanya, kalau musim hujan kebanjiran dan kalau musim panas kekeringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *