nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

TEMPAT WISATA BARU DI CIJAMBE

Gunung Buah Tilu Dampit

Nilanews.com_ Gunung Buah Tilu Dampit Cijambe Subang merupakan destinasi wisata alam baru yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Kok bisa? Suguhan pemandangan alam yang eksotis dan sudah tersedia tempat berswafoto sangat cocok bagi pemburu selfie.

Adapun untuk subang sendiri khususnya subang selatan merupakan tujuan favorit bagi wisatawan. Baik untuk wisata akhir pekan maupun akhir tahun. Subang Selatan memiliki iklim yang sejuk karena lokasinya berada di dataran tinggi/gunung.

Dengan kondisi Alam yang alami, wisata yang memadai, serta masyarakat lokal yang sangat ramah. Hal tersebut berdampak pada tempat-tempat wisata di Subang menjadi destinasi favorit.

Bagi anda yang bingung dengan berbagai macam wisata di subang. Nah, Gunung Buah Tilu Dampit Cijambe patut dikunjungi. Kurang Lebih 30 menit dari exit tol cipali-subang arah ciater dengan route exit tol-cipali-subang – RM. Tahu Ponyo – belok kiri ke Jalan Kecamatan Cijambe – Setelah Jembatan -+ 500M belok kiri Jalan Dusun Dampit – dari Dusun Dampit -+ 1KM.

Didit Sekretaris Karang Taruna Dampit menuturkan “lokasi tersebut dulu pernah ada, hanya saja kurang terawat akhirnya terbengkalai. Namun, semenjak 10 Maret 2020 lokasi tersebut mulai dibenahi kembali atas inisiatif Karang Taruna setempat setelah melihat potensi alam yang luar biasa tapi tidak melupakan kebersihan dan kelestarian alam itu sendiri”.

“Kini sudah ada akses jalur menuju lokasi yang bagus, rangon untuk berswafoto, rindangnya pepohonan sangat cocok bagi hammocker dan masih banyak lagi yang lain”. terang Didit.

Selain itu pula, dari pantauan NilaNews.com nampaknya ditempat tersebut juga sedang “nyicil” pelengkap lainnya untuk memanjakan wisatawan. (EnjoyAjja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *