nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Tiga TKI Asal Jatinunggal Jadi (ODP)

Tiga orang tenaga kerja Indonesia TKI asal sumedang yang baru pulang dua minggu yang lalu ke kampung halamannya masuk dalam daptar pemantauwan (ODP), Dinas kesehatan kabupaten Sumedang. Terakhir di duga terindikasi pirus corona dari negara asal wni bekerja.


Kepala puskesmas jatinunggal Bp Dr Puguh y , mengatakan ketiga WNI tersebut yang baru pulang merupakan TKI Asal Sumedang kini setatusnya masih dalam pemantowan(ODP).
Ketiga WNI tersebut baru pulang dari negara SINGAPURA, JEPANG , dan MALAISIA, dan mereka berasal dari Tiga desa di kecamatan Jatinunggal, kita masih terus melakukan pemantauwan selama empat belas hari kedepan kata ” bp puguh y. Selasa (17/3/2020).

Ketua (TGC) tim gerak cepat jatinunggal yang di pingpin oleh Bp H Cecep dudi menegaskan setiap warga yang pulang dari luar negri menjadi perhatian pemerintah untuk melakukan pemantowan selama empat belas hari untuk di minta keterangan masalah kondisi kesehatan nya.


Himbauwan dari Dr puguh y , hindari kerumunan / kerameyan ,pola makan yang baik , selalu cuci tangan pakai septik berdo,a kepada alloh dan ber olah raga ringan ” tuturnya” ( anduy) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *