nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jabar Evaluasi Kinerja Kabupaten Subang

Protokol & Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan ke gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Subang yang bertempat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang, Selasa (7/7).

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menerima langsung kunjungan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Provinsi Jawa Barat Ade Afriandi dan para petugas tim gugus provinsi lainnya.

Kunjungan tersebut membahas tentang penilaian kinerja gugus tugas covid-19 Kabupaten/Kota, percepatan penanganan pencegahan covid-19 dan melakukan evaluasi pelaksanaan pembatasan sosial berskala mikro (PSBM) dampak dari Covid-19 di Kabupaten Subang.

Pemprov Jabar keluarkan enam kriteria penilaian meliputi kasus positif covid- 19, naik turun ODP, PDP, serta penetapan kinerja tim dalam penangan Covid- 19. Sedangkan penetapan kinerja penanganan covid-19 berupa aspek pencegahan, deteksi, manajemen fasilitas kesehatan dan pemakaman, jaring pengaman sosial, operasi lapangan dan penegakan aturan serta tata kelola kelembagaan.

Agus Masykur menyampaikan program-program yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah dan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Subang telah dievaluasi oleh Provinsi Jawa Barat dalam kinerja dan pelayanan gugus tugas dan siap untuk memperbaiki nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.