nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jabar Evaluasi Kinerja Kabupaten Subang

Protokol & Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Subang

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan ke gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Subang yang bertempat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang, Selasa (7/7).

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menerima langsung kunjungan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Provinsi Jawa Barat Ade Afriandi dan para petugas tim gugus provinsi lainnya.

Kunjungan tersebut membahas tentang penilaian kinerja gugus tugas covid-19 Kabupaten/Kota, percepatan penanganan pencegahan covid-19 dan melakukan evaluasi pelaksanaan pembatasan sosial berskala mikro (PSBM) dampak dari Covid-19 di Kabupaten Subang.

Pemprov Jabar keluarkan enam kriteria penilaian meliputi kasus positif covid- 19, naik turun ODP, PDP, serta penetapan kinerja tim dalam penangan Covid- 19. Sedangkan penetapan kinerja penanganan covid-19 berupa aspek pencegahan, deteksi, manajemen fasilitas kesehatan dan pemakaman, jaring pengaman sosial, operasi lapangan dan penegakan aturan serta tata kelola kelembagaan.

Agus Masykur menyampaikan program-program yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah dan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Subang telah dievaluasi oleh Provinsi Jawa Barat dalam kinerja dan pelayanan gugus tugas dan siap untuk memperbaiki nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *