nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

TUKIN DOKTER RSUD DAN PUSKESMAS SUBANG DIPOTONG 50 %?

nilanews.com _ Sempat menuai tandatanya besar di kalangan para dokter, saat Tukin dokter hanya diterima setengahnya, karena bagaimana mungkin dokter sebagai garda depan penanganan corona harus bernasib seperti itu.

Namun ternyata merupakan kekeliruan akibat absen dokter yang berbeda dengan PNS lainnya.
Dokter bekerja sehari semalam dan besoknya libur sehingga daftar absensi seolah-olah hanya setengah bulan bekerja dan karena itu berpengaruh terhadap pembayaran tukin.

Kekeliruan tersebut akan diperbaiki bulan berikutnya dan akan dibayarkan sesuai haknya, demikian dijelaskan pejabat berwenang Pemkab Subang.

Mendengar penjelasan seperti itu kalangan Dokter merasa lega, dan mereka menyadari human error bisa saja terjadi, apalagi di saat wabah corona seperti sekarang ini.

Untuk menjadi maklum, sesuai perhatian Bupati Subang kepada para petugas medis, sumbangan sukarela dari PNS untuk bantuan copid tidak diambil dari tenaga kesehatan yang berada pada garda depan penanggulangan corona malahan sebagian sumbangan PNS tersebut akan diberikan kepada para petugas kesehatan dalam bentuk APD, selain untuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *