nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Untuk Covid ! Kyai Dan Babinsa Kumpul

Nilanes.com – Gelora melawan Covid 19 terus dikumandangkan dan di realisasikan dari Sabang sampai Merauke dari Pusat hingga Daerah bahkan dari Daerah hingga Pelosok.

Pemangku Jabatan baik Eksekutif maupun Legislatif selalu berupaya yang maksimal untuk menjamin keamanan, kenyamanan serta ketentraman dengan cara memberikan edukasi kepada setiap lapisan masyarakat.

Hendra Purnama selaku Anggota DPRD Kabupaten Subang juga sekaligus sebagai Ketua Fraksi dari Partai NasDem menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan cara mengumpulkan para Kyai dan Babinsa AD se Kecamatan Tanjungsing yang berlokasi di Kantor Kecamatan Tanjungsiang (04/04/2020).

“Maksud dan tujuan diadakannya silaturahmi Para Kyai dan Babinsa Kecamatan Tanjungsiang yaitu untuk memberikan edukasi dan sosialilsasi dalam rangka penanggulangan dan pencegahan Covid 19 di Kecamatan Tanjungsiang” kata Hendra Purnama sebagai Ketua Fraksi Partai NasDem.

Selain itu, Hendra purnama pun berharap melalui silaturahmi ini, Kyai dan babinsa AD bisa menjadi pasukan terdepan untuk melakukan edukasi dan sosialisasi bagi masyarakat dalam masalah pencegahan covid 19. (SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *