nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Usia Kita Genap 9 Tahun

Nilanews.com_ Tidak terasa usia partai NasDem yang kita banggakan saat ini sudah menginjak pada usia sembilan tahun, ungkap bi Nina Nurhayati,Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, pada saat dimintai keterangan mengenai ulang tahun Partai NasDem yang ke Sembilan.

Politik tanpa mahar menjadi hal yang paling sentral dan menjadi nilai plus dibandingkan dengan partai-partai lainnya, sehingga idiologi iniliah yang harus selalu kita kader NasDem pertahankan, tambah bi Nina.

Selain itu, bi Nina menyampaikan agar kader Nasdem harus selalu bersama, berjuang dan memenangkan seluruh kontestasi politik dimulai dari tinggal Kabupaten atau kota sampai tingkat pusat.

Ketika ditanya mengenai isu yang berkembang saat ini tentang rencana pencalonan Bupati Subang, bi Nina menjawab dengan senyuman serta mengungkapkan “Insha Allah saya siap dan akan mencalonkan Bupati Subang.

Di akhir, bi Nina memanjatkan Do’a, mudah-mudahan segala cita-cita kita dan partai kita terkabul serta kita semua selalu diberikan kemudahan serta kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *