nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

VONI-VIKRI CALEG ASLI PARTAI NASDEM, KALAH MASIH BERBAGI

nilanews.com _ Kalau saat kampanye Caleg legislatif berbagi itu biasa, dan memang itu salah satu cara Caleg membeli suara rakyat atau lebih pas dikatakan, sebagai salah satu cara caleg menipu rakyat, tapi kalau kalah masih berbagi, itu luar biasa, dan itulah yang bisa disebut dengan caleg asli.

Tersebut, Voni dan Vikri Wijaya, Warga Purwadadi Caleg DPRD Partai NasDem dari Dapil 4 dan Dapil 7 Kabupaten Subang, belum berhasil meraih kursi DPRD, namun saat warga merasa prihatian karena covid-19, mereka berdua berbagi kepedulian kepada masyarakat bahkan dilaksanakan secara rutin, setiap hari Jum’at, dan sudah beberapa kali Jum’at.

Dalam kaitan berbagi, kalau tidak “maling” fotonya sangat sulit untuk bisa dipublikasikan, bahkan menghindar untuk diwawancarai, karena menurut keluarganya, berbagi bukan publikasi kampanye melainkan ikhlas membantu sesama.

Berhasil ditemui, Acah, ibunya mengatakan, “mereka kan sudah mempunyai penghasilan sendiri, karena itu sebagian rezekinya wajib diberikan kepada mereka yang membutuhkan, walaupun sedikit, beberapa orang bisa mendapatkan sedekahnya, dan sedekah tidak akan merugikan, malah barokah dan rizki bisa bertambah bukan mengurangi.”

Kalangan ojek dan masyarakat yang menerima sedekah selain mengucapkan terima kasih kepada Voni dan Vikri, mereka pun menanyakan, mana DPRD yang jadinya? Dan di antara penerima sedekah ada yang mengatakan, merasa menyesal memilih DPRD karena uang, ke depan tidak akan mengulangi lagi dan akan memberantas money politic, tetapi sebagian mengatakan, uang akan diterima memilih sesuai hati nurani. Walah!?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *