nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Wah, Bi Nina Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Nilanews.com_ Pancasila Harga Mati, menjadi kalimat pembuka yang diungkapkan bi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi Partai NasDem, saat sosialisai Empat Pilar Kebangsaan, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Yayasan Al-Haqq Hidayat, Subang 25/08/2020.

Bi Nina pun mengungkapkan, bahwa Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, Undang-undang Dasar 1945 sebagai konstitusi Negara serta ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai Bentuk Negara serta Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan Negara.

Pembahasan tersebutlah yang harus diingat, disadari serta diaplikasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, karena menurutnya, kita hidup di Negara Indonesia, jadi apapun langkah kita harus sesuai dengan peraturan dan ketetapan Negara Indonesia.

Selain itu, bi Nina mengingatkan agar kita selalu melawan diri sendiri/internal agar tidak lupa terhadap kewajiban sebagai warga Negara Indonesia. karena menurut bi Nina, tangtangan dari internal sangat sulit dikendalikan, individu satu tidak bisa mengintervensi individu lainnya keculi oleh kesadaran didalam diri masing-masing.

Peserta sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dihadiri oleh generasi muda dari berbagai kalangan, berbagai organisasi serta berbagai daerah di Kabupaten Subang. Bahkan ada peserta yang memiliki Yayasan kursus Bahasa Jepang serta Bahasa Korea yang luar biasanya Yayasan tersebut sudah cukup mapan dan terpercaya.

Hasan, Ketua Yayasan Asahi, mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih, karena bi Nina Nurhayati selalu peduli terhadap masyarakat khususnya Generasi Penerus Bangsa. Selain itu, Hasan berharap agar bi Nina membantu Yayasan yang dipimpinnya.

Mang Eep Hidayat, Ketua DPD NasDem Subang, menitip pesan agar generasi muda harus berani, bekerja keras serta selalu mengamalkan dan menyampaikan bahwa Pancasila merupakan Dasar dan Ideologi Negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *