nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Wah ! Kota Tahu Di Datangi NINA NURHAYATI

Nilanews.com – Lagi dan lagi Bi Nina Nurhayati Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menyapa dan bercengkrama dengan konstituen, kali ini Bi Nina bersama masyarakat Kabupaten Sumedang (11/03/2020).

Sambutan yang sangat dahsyat diberikan masyarakat Sumedang terhadap Bi Nina. Karena memang masyarakat memandang bahwa Bi Nina tidak lupa terhadap konstituen yang mendukungnya.

Tahun 2024 Partai Nasdem Kabupaten Sumedang menargetkan untuk memperoleh kursi DPRD sebanyak 5 Kursi. “Nanti kita harus mempunyai 5 kursi untuk DPRD Kabupaten Sumedang” ujar Mang Eep Hidayat Mantan Bupati Kabupaten Subang.

Lontaran aspirasipun memeriahkan acara reses. Ada yang menyampaikan agar dibantu untuk pengarugan selokan, ada yang minta agar diadakan pelatihan wirausaha, ada yang meminta agar dibantu untuk pengkokohan selokan dan banyak yang lainnya.

Masyarakat Sumedang Selatan pada saat menyampaikan aspirasinya

Bi Nina dalam sambutannya mengajak kepada konstituen yang hadir untuk bersama – sama berjuang memajuan lingkungan masing – masing. Selain itu, Bi Nina sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi partai Nasdem juga menyampaikan bahwa Bi Nina siap untuk memperjuangkan keperluan lingkungan.

“Selagi buat kemajuan lingkungan saya sangat siap untuk berjuang” tandas Bi Nina. (Nilanews/SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *