nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

WOW, HAMPIR 1.500 ORANG WARGA SUMEDANG GABUNG NASDEM

Nilanews.com_ Baru tiga minggu Yadi menjabat Ketua DPD NasDem Sumedang sudah mampu mengompakkan jajaran kepengurusan, dan hasilnya, hampir 1.500 orang dari 181 desa yang tersebar di Sumedang bergabung dengan Partai NasDem, demikian dijelaskan bi Nina, Wakil Ketua DPRD Jabar Fraksi NasDem yang juga Wakil Ketua DPW NasDem Jabar.

bi Nina Nurhayati Anggota DPRD Jabar
bi Nina Nurhayati Anggota DPRD Jabar

Berkat kekompakkan dan semangat juang jajaran kepengurusan, NasDem Sumedang kini banyak dilirik berbagai tokoh, bahkan di antara para tokoh Sumedang banyak yang sudah menyatakan kesiapannya bergabung dengan NasDem Sumedang. Kabar dari orang dekat Yadi menyampaikan, beberapa pejabat yang masih aktif sudah memesan tiket akan bergabung dengan NasDem dan siap membirukan Sumedang bila sudah pensiun.

Ditanya siapa saja pejabat aktif yang sudah memesan kapling pencalonan legislatif di Sumedang saat pensiun nanti, Yadi hanya tersenyum dan enggan menjawabnya. Namun orang dekatnya mengatakan, “pokoknya mereka yang mempunyai dedikasi dan integritas tinggi membangun Sumedang.”

Melihat perkembangan Sumedang, bi Nina sangat meyakini NasDem Sumedang akan menjadi Partai Papan atas pada Pemilu 2024 mendatang, “salah besar kalah masih ada yang meragukan kebesaran NasDem Sumedang,” pungkas bi Nina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *