nilanews.com

Fokus Dan Tuntas

Yadi, Mantan Ketua DPRD Sumedang Nahkodai DPD NasDem Sumedang?

Nilanews.com – Bi Nina sebagai Plt. Ketua DPD NasDem Sumedang tugasnya untuk menyusun kepengurusan DPD NasDem Sumedang hampir rampung, pasalnya selama tiga bulan memimpin DPD NasDem Sumedang dalam awal April akan menyerahkan kepemimpinan kepada tokoh-tokoh politik di Sumedang sebagai gambaran baru dari semangat baru NasDem Sumedang, “klop sudah kekuatan dasar NasDem dan para tokoh politik yang berhijrah besar-besaran akan mampu memberi warna reatorasi yang kuat pada peta perpolitikan di Kabupaten Sumedang sekarang dan Tahun 2024 mendatang, “saya yakin kita akan menyabet seluruh kursi dapil di Sumedang pada Pemilu mendatang,” kata Nina penuh keyakinan.

Nina Nurhayati Plt DPD Partai NasDem Sumedng

Hasil konsolidasi Nina Nurhayati, Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Partai NasDem dalam kurun waktu relatif singkat dapat mengubah peta perpolitikan di Kabupaten Sumedang dengan eksodusnya para aktifis politik di Sumedang untuk mendayung kapal besar NasDem Sumedang,” saya hanya mengantarkan kepengurusan NasDem Sumedang dan alhamdulillah ternyata NasDem Sumedang banyak diminati para tokoh politik di Sumedang, bahkan banyak tokoh masyarakat dan pemuda di Sumedang yang menyatakan minatnya untuk berlabuh di Partai NasDem,” ungkapnya.

Selain itu menurut Bi Nina, kekuatan para aktifis NasDem Sumedang yang selama jni berjibaku keras membesarkan NasDem semacam mendapat suntikan penambah tenaga dan pikiran, mereka menyambut baik kepengurusan baru yang sebentar lagi akan diusulkan kepada Ketua Umum DPP melalui Ketua DPW NasDem Jabar.

Sementara, yang digadang-gadang sebagai Calon kuat Ketua DPD NasDem Sumedang hasil godogan dan konsolidasi Partai, Yadi, mantan Ketua DPRD Sumedang, tidak banyak memberikan komentar, dirinya fokus menata kepengurusan untuk tingkat kecamatan dan ranting bahkan sampai ke anak ranting. Dan ketika ditanya tentang agenda politik mendatang baik tentang Pilkada maupun Pemilu 2024, Yadi dengan lugas mengatakan, masyarakat sekarang mengetahui bahwa NasDem Sumedang sekarang ini merupakan Partai yang pasti diperhitungkan pada kedua even politik tersebut dan tentu akan merupakan kesalahan besar jika dalam Pilkada NasDem dianggap sebelah mata karena melihat komposisi kursi DPRD-nya.

Benarkah Yadi, tokoh politik dan mantan Ketua DPRD Sumedang telah berlabuh ke partai berlambang Biru Bulat Kuning Tua tersebut? Prediksi Yadi akan memimpin DPD NasDem Sumedang terkuak kabar dari orang kepercayaan Kang Saan Mustofa, Ketua DPW NasDem Jabar, bahwa konon kabarnya Yadi sudah pernah berdiskusi dengan Ketua dan Sekretaris DPW NasDem Jabar guna mengkonsolidasikan NasDem di Kabupaten Sumedang. Wow!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *